Semarang, 19 Agustus 2024 – Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang baru saja menggelar acara pisah sambut bagi tenaga kependidikan yang berpindah tugas dan yang baru bergabung pada Senin, 19 Agustus 2024. Acara ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Fakultas dan dihadiri oleh seluruh pimpinan fakultas, pejabat jurusan dan laborat, serta tenaga kependidikan.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Prof. Dr. Moh. Fauzi, M.Ag., dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh tenaga kependidikan yang akan berpindah tugas. “Kami mengapresiasi setiap kontribusi yang telah diberikan. Bekerjalah secara maksimal dan ikhlas, karena pada akhirnya, cukup Allah yang menilai segala usaha dan dedikasi kita sebagaimana pesan dalam Surat At Taubah Ayat 105” ujar Prof. Fauzi. Pesan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua tenaga kependidikan, baik yang akan berpindah maupun yang baru bergabung.

Dalam kesempatan ini, Ibu Sakinah, salah satu tenaga kependidikan yang akan berpindah tugas, juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya. “Saya merasa sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Setiap momen dan pengalaman di sini sangat berharga. Semoga kita semua terus bisa memberikan yang terbaik dan tetap menjalin silaturahmi meski nanti berada di tempat yang berbeda,” tuturnya.

Adapun pegawai yang pindah yakni Sakinah Hidayati, S.Sos.I., Tohir, S.Pd.I, Mustofa Gulayen, S.Kom., dan Haleim, A. Md. Kemudian pegawai baru yakni Ali Musta’in, S.Ag.,MM., Nurgiati, S.Pd.I., Tanthowiyana Zulfaturri’ayah, SE., Fajar Setiawan, S.T., Muhammad Shoim, dan Sudarmojo.

Acara pisah sambut ini diisi dengan serangkaian kegiatan, termasuk penyerahan cenderamata dan kenang-kenangan sebagai simbol penghargaan atas kontribusi para tenaga kependidikan.

Dengan berlangsungnya acara ini, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo Semarang berharap dapat terus mempererat hubungan dan meningkatkan semangat kerja dalam mencapai visi dan misi fakultas. Semoga setiap individu yang terlibat dapat melanjutkan dedikasi mereka dengan penuh ikhlas dan keikhlasan, dengan keyakinan bahwa Allah adalah penilai yang adil dari setiap usaha yang dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *