Mutia Tanseba Andani Raih Predikat Tesis Terbaik Tingkat Universitas

Mutia Tanseba Andani wisudawan S2 Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi merupakan salah satu wisudawan yang mendapat kebahagiaan berlipat ganda pada gelaran wisuda Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang Periode Februari 2021. Pasalnya, selain berhasil merampungkan studi magisternya, namanya juga disebut sebagai pemilik tesis terbaik tingkat universitas. Rabu, (17/2/21).

Perjuangan dan keuletan Mutia Tanseba dalam menyelesaikan tugas akhir studinya berbuah manis. Dirinya tidak menyangka mendapat penghargaan, “Rasanya senang sekali, tidak menyangka meraih tesis terbaik tingkat Universitas”. Ujar Mahasiswi asal Palembang.

Adapun judul tesisnya adalah “Makna Simbolik Kain Perawan dalam Tradisi Pernikahan Masyarakat Betung Penukal ABAB Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan”.

Selain Mutia Tanseba Andani, Nabila Nikmatul Laeli mahasiswa S1 KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi juga mendapatkan kebahagiaan karena meraih predikat skripsi terbaik tingkat fakultas, dengan judul skripsinya “Budaya Komentar dalam Praktik Pemberitaan di Media Sosial Instagram Mojokdotco (Perspektif Komunikasi Islam)”.

Wisuda UIN Walisongo diselenggarakan di Auditorium 2 Kampus 3 dengan sederhana, para undangan yang hadir wajib mematuhi protokol kesehatan mengingat masih masa pandemi. Acara dihadiri oleh perwakilan wisudawan masing-masing fakultas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *