Di Tengah Pandemi Covid-19, Dharmawanita FDK UIN Walisongo Gelar Halal Bihalal Virtual

Momen Idul Fitri 1441 H tak lengkap rasanya jika tanpa kegiatan silaturahmi atau dikenal dengan bahasa halal bihalal.

Ajang ini selain memperkuat silaturahmi, juga untuk temu kangen antar sanak saudara ataupun kegiatan komunitas dan yang memang berdomisili berjauhan.

Hal inilah yang dilakukan Dharmawanita Fakultas Dakwah dan Komunikasi Uin Walisongo. Sebagai bentuk kebersamaan pengurus dan jejaring yang luas, Rabu (24/6/2020) digelar halal bihalal.

Namun, ditengah pandemi Covid-19 momen silaturrahim halal bihalal keluarga besar Dharmawanita Fakultas Dakwah dan Komunikasi Uin Walisongo dilakukan secara virtual dan disiarkan live di YouTube (link acara: https://youtu.be/lK57RiACtoQ)

Gelaran tersebut setidaknya dihadiri peserta melalui aplikasi Jitsi Meet. Di antaranya, Dekan FDK Uin Walisongo Dr. Ilyas Supena, M.Ag, Ketua DWP Uin Walisongo Ibu Arihah Imam, Ketua DWP FDK Ibu Fatihah Ilyas, serta pimpinan dekanat serta anggota Dharmawanita FDK UIN Walisongo.

Ketua Dharmawanita FDK Uin Walisongo, Ibu Fatihah Ilyas menyatakan kegiatan tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota DWP.

Acara tersebut diisi dengan mauidoh hasnah sekaligus doa disampaikan oleh Dr. Yuyun Affandi, LC., MA, ketua jurusan S2 Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *