Serah Terima Pejabat Tenaga Kependidikan serta Apresiasi Dosen Purna Bakti

Semarang, Senin 7/1/2020 Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan pisah sambut pejabat dan tenaga kependidikan (tendik), serta apresiasi dosen dan tendik yang purna bakti bertempat di ruang sidang utama fakultas. Acara ini dihadiri oleh para pimpinan fakultas, pejabat baru dan pejabat lama yang dipindah tugaskan sesuai SK Rektor yang berlaku.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Dr.H. Ilyas Supena, M.Ag, mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru serta mengajak membangun teamwork yang solid. Pejabat baru yang dilantik yaitu Dra. Hj. Siti Bararah, M.Si menggantikan H. M. Yasin, S.Ag, M.M sebagai Kepala Bagian Tata Usaha FDK, Slamet, S.Kom menggantikan Muhammadun, S.Ag, M.M sebagai Kasubbag AUK, Ahmad Fathoni, S.Kom menggantikan Alimul Huda, S.Pd.I, M.Pd sebagai Kasubbag Akademik, beserta para staf tendik baru yang hadir.

Sebagai Kabag baru, Dra. Hj. Siti Bararah, M.Si dalam sambutannya  menyampaikan

“Saya sudah kenal baik dengan Pak Dekan, beliau orang yang baik dan saya siap segera mengikuti budaya FDK, serta mohon bimbingannya dari pimpinan FDK”

Begitu juga H. M. Yasin, S.Ag, M.M memberikan pesan “Jika ingin maju positive thinking, lihat sisi positifnya. Tantangan itu selalu membuat kita tangguh.”

Sementara itu, dosen purna bakti Dr. Abdul Choliq, MT.,MA menyampaikan pengalaman selama mengabdi di FDK,  “Lingkungan kerja dan pimpinan FDK adalah orang yang baik” kesannya menutup pertemuan ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *