HMJ KPI KEMBALI SELENGGARAKAN COMFEST

HMJ KPI KEMBALI SELENGGARAKAN COMFEST

Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo kembali menyelenggarakan Communication Festival (COMFEST). Acara yang diadakan setiap satu tahun sekali ini menjadi acara yang dinantikan terlebih anak KPI khususnya. COMFEST 2017 mengambil tema “Creative Youth Celebration” dengan tujuan memupuk gelora pemuda kreatif. Acara unggulan HMJ KPI ini mempersembahkan serangkaian acara yang menarik dengan menampilkan bintang panggung yang ahli dibidangnya.

COMFEST 2017 dilaksanakan selama tiga minggu dimulai pada hari senin, 9 Oktober sampai 27 Oktober 2017. COMFEST dilaksanakan di tempat yang berbeda-beda di lingkungan UIN WALISONGO. Berikut serangkaian acara pada COMFEST 2017, acara diawali pembukaan pada Senin, 09 Oktober 2017 dengan penampilan “Marching Band Bahana Swara (MBBS) Salafiyah” dari Pati bertempat di Gedung Serba Guna (GSG). Dilanjutkan acara ke-dua, Perkemahan Anak KPI (PERANK) khusus mahasiswa baru 2017 pada 14-15 Oktober 2017 yang bertempat di Wisata Candi Gedong Songo, acara ke-tiga Bedah Buku Pena Cendekia pada Senin, 17 Oktober 2017 yang dihadiri oleh penulis buku langsung dan bertempat di Aula Laboratorium Dakwah, acara ke-empat Talk Show Film Turah dan nonton bareng dengan mendatangkan sutradara dan aktor langsung pada 23 Oktober 2017.

Serangkaian acara utama di atas juga dibantu beberapa acara pendukung yang tidak kalah menarik. Acara pendukung tersebut diantaranya, lomba Video Instagram (vidgram), lomba PES, Bazar Buku dan KPI EXPO. Untuk ketentuan lomba dan informasi terkait COMFEST bisa cek di akun Instagram HMJ KPI @kpiwalisongo. Acara comfest ditutup dengan serangkaian acara COMFEST NIGHT yang menampilkan penampilan menarik dari anak KPI Flash MOB, Paduan Suara, dan penampilan UKM MUSIK dengan deklarasi Sumpah pemuda sebagai ujung penutup acara COMFEST untuk memperingati hari sumpah pemuda.

Nantikan dan ikuti serangakaian acara COMFEST 09-27 Oktober 2017 di UIN WALISONGO. Saksikan Konser dan Display Marching Band Bahana Swara (MBBS) Salafiyah” dari Pati pertama kali tampil di UIN WALISONGO catat tanggal mainnya.(aldini/HMJ KPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *