KUNJUNGAN UNSIQ WONOSOBO

kunjungan-unsiq

FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI

MENERIMA KUNJUNGAN UNSIQ WONOSOBO

 Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo Semarang menerima kunjungan akademik dari Fakultas Komunikasi dan Sosial Politik (FKSP) Universitas Sains Al Qur’an (UNSIQ) Wonosobo. Rombongan yang berjumlah 6 orang dipimpin oleh Dekan FKSP Drs. H. Samsul Munir, MA. Menurut Samsul Munir, kunjungan ini dimaksudkan untuk berdialog dan mendengarkan langsung terkait dengan implementasi Kurikulum 2015 di UIN Walisongo Semarang.

Dalam sambutan penerimaan, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. H. Awaludin Pimay, Lc., M.Ag menjelaskan beberapa kebijakan pengembangan fakultas di tahun 2016 yang meliputi bidang akademik dan kelembagaan, administrasi dan keuangan, serta bidang kemahasiswaan dan kerjasama. Dalam bidang akademik, Fakultas Dakwah dan Komunikasi telah memberlakukan Kurikulum 2015 berbasis KKNI yang mengacu kepada paradigm keilmuan UIN Walisongo Unity of Sciences. Adapun jumlah SKS yang ditempuh berjumlah 146 dengan komposisi mata kuliah universitas, fakultas dan jurusan, tambahnya.

Dalam acara tersebut, Dekan didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Najahan Musyafak, Wakil Dekan Bidang Administrasi Keuangan M Alfandi, para Kajur, Sekjur, Kalab, Ketua GPM, Kabag TU dan para Kasubag di lingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. (fdknm70)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>